ALFIAN ABDUL MAJID

ALFIAN ABDUL MAJID

Anda Pengunjung Ke

    315971555

    Pencarian


     

    Mudah membunuh dengan Wesker dalam Mode Pertempuran!:
    Cara mudah untuk membunuh musuh Anda dalam Mode Pertempuran dengan Albert Wesker adalah untuk melengkapi pisau Anda, maka tujuan ke arah kaki, jika Anda mendapatkan babatan penuh mereka akan jatuh ke lantai langsung meninggalkan mereka merangkak, jika Anda hanya klip mereka dengan menggesek Anda akan harus menunggu sampai mereka lebih dekat.

    Ekstra Movemnet dalam Game Pertempuran:
    Beberapa dari orang-orang di modus pertempuran memiliki gerakan tambahan yang bisa mereka lakukan 1.. Clair menjadi dingin ketika Anda pergi melalui wilayah es. 2. Wesker terlihat di dalam batang tubuh tanpa mata 3. Steve mendapatkan bahagia setelah tidak memiliki perubahan untuk soda. 4. Setelah ruang ganti jelas chris akan menata diri di wastafel.

    Dapatkan Magnum:
    Untuk mendapatkan magnum, menjaga pemadam kebakaran setelah Anda menggunakannya dalam disc 1 Toko dalam kotak Claire Ketika Anda sampai ke tengah -. .. Akhir disc 2, Anda akan mendapatkan beberapa busa untuk pemadam Segera setelah itu, Anda akan datang setelah api Taruh. keluar dan theres magnum.

    Dapatkan Jurnal khusus:
    Pergi ke mesin slot di istana setiap kali melalui Game Pertempuran (dengan karakter yang sama) Biasanya,. Pada percobaan ketiga, sebuah jurnal khusus akan berada di sana. Ini milik seseorang bernama DIJ Siapa itu?

    Bermain sebagai Hunk di Battle Mode:
    Untuk bermain sebagai Hunk legendaris dari 2 Resident Evil, hanya bermain melalui permainan tersangkut semua file dan mengalahkan permainan dalam waktu kurang dari 3 setengah jam.

    Menakut-nakuti Jauh Bats:
    Jika pernah Anda menemukan kelelawar (pertemuan pertama di istana) hanya melengkapi ringan seperti yang Anda lakukan di awal permainan, dan kelelawar tidak akan menyerang Anda.

    Lempar Zombies Off The Bridge:
    Ketika akan melintasi jembatan untuk pertama kalinya menuju ke istana ada dua zombie (tidak bandersnatchers) Dapatkan sebagai dekat dengan tepi mungkin dan masih meninggalkan ruang untuk zombie untuk meraih leher Claire dari belakangnya.. Jauhkan tombol mendorong dan dia harus jatuh.

    2 komentar:

    Anonim mengatakan...

    wah, keren artikelnya gan
    Jangan lupa komen backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com
    Salam Blogger

    Unknown mengatakan...

    Cheat basoka apa y

    Posting Komentar