ALFIAN ABDUL MAJID

ALFIAN ABDUL MAJID

Anda Pengunjung Ke

    315971555

    Pencarian

    Tips Resident evil 5 PS3

    Penyelesaian bonus
    Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan untuk membuka modus Mercenaries, New Game + modus, "History Of Resident Evil" pilihan, "amunisi tak terbatas" pilihan (sepenuhnya harus meng-upgrade senjata kemudian membeli amunisi terbatas dari bagian "Fitur Bonus" dengan poin) , kemampuan untuk bermain sebagai Sheva Alomar, dan Chris 'Safari dan kostum Clubbin Sheva yang alternatif.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Amatir untuk membuka "Horror Filter Classic" pilihan.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal untuk membuka "Retro Filter" pilihan.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran untuk membuka kesulitan Profesional dan "Noise Filter" pilihan.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan di bawah lima jam untuk membuka Rocket Launcher Tak Terbatas. Kemudian, mengaktifkan "amunisi Tak Terbatas" pilihan di bawah menu "Fitur Bonus".Senjata upgrade
    Upgrade senjata yang ditunjukkan sepenuhnya untuk membuka senjata bonus yang sesuai untuk pembelian dari toko:

        
    Gatling senjata untuk Chris: Sepenuhnya meng-upgrade senapan mesin VZ61.
        
    Hydra senapan barel tiga: Sepenuhnya meng-upgrade senapan M37 Ithaca.
        
    Longbow untuk Sheva: Sepenuhnya meng-upgrade senapan S75.
        
    M93R pistol (Samurai Ujung Kustom): Sepenuhnya meng-upgrade pistol M92F.
        
    Smith dan Wesson M500 Magnum (HandCannon): Sepenuhnya meningkatkan Smith dan Wesson M29 Magnum.
    Bonus karakter dalam modus Mercenaries
    Mendapatkan pangkat "A" atau lebih tinggi dalam misi modus Mercenaries ditunjukkan untuk membuka karakter yang sesuai:

        
    Chris (Safari): "Desa" Misi
        
    Chris (STARS): "Fasilitas Eksperimental" Misi
        
    Jill (Battle Suit): "Kapal Deck" Misi
        
    Jill (B.S.A.A.): "Majelis Umum" Misi
        
    Sheva (Clubbin): "Reruntuhan Kuno" Misi
        
    Sheva (Tribal): "Rudal Area" Misi
        
    Wesker (Midnight): "The Tambang" Misi
        
    Wesker (S.T.A.R.S.): "The Prison" Misi
    Bonus karakter dalam "Versus" DLC
    . Anda dapat membeli karakter berikut di menu "Fitur Bonus" untuk jumlah anggota tercantum Catatan Bursa Poin: Mereka memiliki senjata yang sedikit berbeda dibandingkan dengan rekan-rekan set modus Mercenaries.

        
    Chris (Safari): 8.000 Poin Bursa
        
    Chris (S.T.A.R.S.): 13.000 Poin Bursa
        
    Jill (Battle Suit): 7.000 Poin Bursa
        
    Jill (B.S.A.A.): 5.000 Poin Bursa
        
    Sheva (Clubbin): 6.000 Poin Bursa
        
    Sheva (Tribal): 15.000 Poin Bursa
        
    Wesker (Midnight): 30.000 Poin Bursa
        
    Wesker (S.T.A.R.S.): 50.000 Poin Bursa
    Chris 'S.T.A.R.S. kostum
    Kumpulkan 25 BSAA emblem untuk membuka kostum STARS Chris '.Sheva yang Tribal kostum
    Kumpulkan semua 30 emblem BSAA untuk membuka kostum Tribal Sheva itu.Bermain sebagai Josh Stone ("Escape Putus asa" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa untuk membuka Josh Stone dalam modus Single Player.Profesional mode ("Putus asa Escape" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape putus asa pada kesulitan Veteren untuk membuka kesulitan Profesional.Figurines ("Escape Putus asa" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa untuk membuka patung-patung di galeri "Fitur Bonus".Bermain sebagai Jill Valentine ("Lost In Nightmares" DLC)
    Berhasil menyelesaikan Resident Evil 5: Lost In Nightmares DLC untuk membuka Jill Valentine.Jill patung ("Lost In Nightmares" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Lost In Nightmares untuk membuka patung Jill di galeri "Fitur Bonus".Ekstra Wali Of Insanity ("Lost In Nightmares" DLC)
    Bermain pada kesulitan Profesional di Resident Evil 5:. Lost In Nightmares untuk melawan Guardian Of Insanity yang ada di jalan setapak di atas di daerah Penjara Estate Spencer Perlu 4.000 poin dalam Stars Skor.Asli kamera Resident Evil dan kontrol ("Lost In Nightmares" DLC)
    Mulai Resident Evil 5: Lost In Nightmares, kemudian berbalik, dan menyelidiki pintu masuk tiga kali untuk menggunakan kamera Resident Evil dan Catatan aslinya kontrol:. Kamera dan kontrol akan mengatur ulang jika Anda mati.Skor bintang lokasi ("Lost In Nightmares" DLC)

     Resident Evil 5 item dalam Rumah
    Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka item yang sesuai di PlayStation Home:

        
    Chris Redfield Ornament: Masuk ke Rumah dengan file Resident Evil 5 permainan yang disimpan.
        
    Jill Valentine Ornament: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran.
        
    Sheva Alomar Ornament: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal.
        
    Treasure Chest Ornament: Kumpulkan semua harta.
        
    Wesker Ornament: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Profesional.
    Gandakan item
    Catatan: ..... Trik ini membutuhkan dua gamertags dan dua pengendali Jika Anda hanya memiliki satu gamertag, membuat profil gamer kedua sementara untuk melakukan kesalahan ini Pertama, masuk dengan kedua gamertags Mulai bab setiap Bersihkan kedua slot pemain persediaan Memiliki Chris memberikan Sheva item (s). Kemudian, memiliki pemain yang berhenti, dan menyimpan kedua profil Lanjutkan permainan,. dan memiliki Sheva memberikan item (s) kembali ke Chris. Keluar permainan lagi, tetapi hanya menyimpan profil pemain seseorang, dan tidak profile dua pemain itu. Kedua gamertags sekarang harus memiliki item yang sama (s). Anda bisa mengulang ini kali sebanyak yang diinginkan.
    Mulai bab apapun, dan mengundang pemain lain Setelah pemain lainnya telah bergabung, mereka harus melengkapi persediaan mereka dengan barang-barang yang diinginkan Kemudian, memiliki pemain meninggalkan permainan.. Semua barang-barang akan tetap dengan pemain yang hanya meninggalkan dan juga dengan. Anda mitra AI. Pindahkan semua item dari mitra AI Anda untuk persediaan Anda, kemudian kirim pemain mengundang lagi. Ulangi kali sebanyak yang diinginkan.Mudah item dan uang
    Gunakan "Gandakan item" kesalahan pada telur, sebaiknya "Rotten" karena mereka senilai 2.000 emas masing-masing. Kemudian, menjual telur untuk mendapatkan uang mudah.
    Trik ini akan membantu Anda mendapatkan uang untuk max keluar dan membeli semua senjata Dalam bab apapun, mengumpulkan emas sebanyak, item, amunisi, dan harta Anda dapat menemukan.. Bila Anda puas, pause game dan berhenti. Simpan permainan ketika diminta Restart setiap bab yang diinginkan.. The "Toko" menu akan muncul sebelum awal bab apapun. Perhatikan bahwa semua emas, harta, senjata, dan amunisi dari pertandingan sebelumnya disimpan masih dalam inventaris Anda. Dari sana, Anda dapat menjual apa pun yang Anda ingin mendapatkan uang tunai mudah. ​​kesalahan ini dapat dilakukan sebanyak yang diinginkan pada bab manapun.

    1 komentar:

    andika mengatakan...

    mkasih gan ,,, postingan tips-resident-evil-5-ps3 , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    Posting Komentar