ALFIAN ABDUL MAJID

ALFIAN ABDUL MAJID

Anda Pengunjung Ke

    315971555

    Pencarian


     

    Petunjuk - Doppelganger & "Pemilik King" (Item Key):
    Anda hanya dapat menemukan Doppleganger setelah tingkat 8. Hati-hati, Doppleganger yang sangat kuat Dia memiliki semua keterampilan yang Anda miliki, memiliki HP yang sama persis dan SP seperti yang Anda lakukan,. Tapi dia 8 tingkat lebih tinggi dari Anda dan semua statistik nya adalah lebih tinggi dari Anda kecuali untuk HP dan SP.

    Saya merekomendasikan Anda melawan dia di akhir pertandingan ketika semua karakter Anda berada pada tingkat 50 Saya juga merekomendasikan pergi ke suatu daerah di mana Sleipner Hewan Lucky terletak, seperti Resort Esensial Red Plum.. Cari Sleipner dan menendangnya. Sekarang menunggu 10 menit , jangan melakukan apa-apa, bahkan tidak menyentuh controller.

    Ketika menit 10 sudah habis, pergi berkeliling lapangan A panah merah akan menunjuk ke arah Dopplganger ketika Anda berada di dekatnya.. Sebuah pesan akan muncul di layar, maka tepi layar Anda akan berawan. Jalankan ke arahnya dan mengaktifkan berkelahi Tepat ketika Anda memulai pertempuran., Sleipner akan datang dalam Kesehatan Mengurangi Doppleganger oleh setengah.

    Sekarang gunakan Kebangkitan Binatang, pastikan Anda memiliki Silabus dan Piros untuk bekerja secara efektif. Melengkapi pedang dan ia harus turun dalam waktu singkat Namun, dia mampu melemparkan mantra untuk menyembuhkan dirinya sendiri,. Dan ia terus-menerus mendapatkan kembali HP ans SP sepanjang laga.

    Dengan mengalahkan dia Anda mendapatkan Pemilik King, Item kunci yang mengubah di salah satu volume kemudian.

    1 komentar:

    Unknown mengatakan...

    cek.... cek...!

    Posting Komentar