ALFIAN ABDUL MAJID

ALFIAN ABDUL MAJID

Anda Pengunjung Ke

    315971555

    Pencarian

    Code 24: The Game PS2


     

    Membuka: Model 3D, Wawancara, Wallpaper, Lebih
    Mencapai 90% penyelesaian tujuan yang lebih baik di salah satu dari 58 permainan misi untuk membuka item bonus baru. Setiap misi membuka item baru, mulai dari model karakter 3D untuk wawancara dan iklan TV untuk permainan.

    Cheats:
    Karena diberi kesempatan, Jack Bauer akan resor untuk Gameshark a. Tahan L1 + R1 + L2 + R2 pada menu utama selama satu menit seperempat. Sebuah menu cheat akan muncul dan Anda dapat menahan LINTAS pada setiap huruf untuk menguraikan kode akses.

    NTSC-1:
    66BAUER - kebal
    62ALMEIDA - Amunisi Tak Terbatas
    72DESSLER - Semua Misi
    54PALMER - Semua Bonus

    PAL:
    BAUER066 - kebal
    ALMEIDA062 - Amunisi Tak Terbatas
    DESSLER072 - Semua Misi
    PALMER054 - Semua Bonus

    Petunjuk: Penggunaan Produk pengisian Kesehatan
    Untuk setiap penggunaan Pack Kesehatan, Pack Adrenalin, dan kunjungan ke Stasiun Kesehatan, hukuman yang telah ditetapkan akan memiliki poin dihapus dari nilai persentase misi.

    Petunjuk - Ambil Shin Anda:
    Pada 24: The Game, jam 5 - Toko Ho Shin, Anda harus menangkap Mr Shin..

    Cara yang lebih mudah untuk menangkap Shin adalah untuk mengejarnya tetapi ketika anda menekan rintangan pertama lari ke kiri tidak kanan. Shin akan berjalan dengan baik dan mendorong dumpsters ke jalan Anda, tetapi pada saat itu terjadi, Anda sudah akan berada di depan dia.

    Jalankan seperti orang gila tanpa henti sampai Anda mendapatkan ke gang yang memiliki pagar di sebelah kiri Shin benar-benar berjalan tepat di belakang Anda meskipun Anda tidak bisa melihatnya.. Pada saat tertentu, dengan cepat berbalik untuk menghadapi Shin. Begitu di samping anda menekan 'X' (tombol LINTAS) dan Anda akan menangkapnya.

    Yang menyenangkan tentang metode ini, adalah dengan Shin di belakang Anda. Tidak ada hambatan didorong dengan cara Anda saat Anda berjalan.

    0 komentar:

    Posting Komentar