ALFIAN ABDUL MAJID

ALFIAN ABDUL MAJID

Anda Pengunjung Ke

    315971555

    Pencarian

    Cheat 4x4 Evolution PS2


     

    Semua truk:Pause game dan tekan L1, L2, R1, R2, Square, Square untuk membuka semua 18 truk. Tidak bekerja untuk mode karir.
    Lambat permainan kecepatan:Pause game dan tekan L1, L2, R1, R2, Square, Circle.
    Cepat permainan kecepatan:Pause game dan tekan L1, L2, R1, R2, Square, Square.
    Normal permainan kecepatan:Pause game dan tekan L1, L2, R1, R2, Circle, Circle.
    Sembunyi Uang:Di track ROAD FARM, pergi di bawah jembatan kereta di tengah kolam untuk menemukan peti harta karun.
    Di track AREA DIBATASI, langsung ketika Anda melewati gerbang 5 Setelah sedikit mengemudi Anda akan mencapai gantungan pesawat dengan di dalam jet.. Dalam sudut adalah dada uang tunai.
    Di track DEL RAY LAGUNA, ke sebelah kanan trek adalah sebuah pulau kecil dengan dua atau tiga perahu layar di sekitarnya. Di pulau ini dada uang tunai.
    Antara gerbang 6 dan 7 pada jalur GOLD BLACK adalah berpagar di daerah yang berisi kotak uang tunai. Pintu masuk dekat sebuah truk minyak lepas trek.
    Di track BAY TREASURE, pergi ke kapal tanker minyak terdampar. Di sisi kiri kapal adalah lubang dengan dada uang tunai di dalamnya.
    Di track Truck Stop 101, pergi ke jalan raya "tersembunyi" dan drive sepanjang sisi kanan jalan. Anda akhirnya akan menemukan sebuah peti uang tunai.
    Pada jalur gurun Sampah, terus sepanjang saja sampai Anda mencapai titik di mana Anda dapat memotong, (dekat akhir) mengikuti jalan yang keluar, dan tepat pada titik di mana Anda akan mengubah, pergi lurus dan harus ada dinding , mengikuti dinding untuk sedikit, dan harus ada pembukaan, tidak pergi pada otherside dinding, pergi ke bukit pertama dan mencari kawah kecil dengan dada.
    Hidden Treasure Box:Dalam Silverton Lulus terlihat pada peta dan Anda akan menemukan di mana trek membuat lingkaran, di suatu tempat di daerah itu ada sebuah kolam kecil dengan peti harta karun
    Dapatkan $ 1.000.000:Jika Anda memiliki keyboard Dreamcast, pasang keyboard di port D. Selama jenis gameplay di "Goldfinger". Anda harus mendengar suara. Sekarang ketik givememoneyordie. Sekarang keluar dari balapan dan Anda memiliki 1.000.000.
    Lebih UangMasukkan kode ini dalam mode karir untuk mendapatkan $ 25.000L2, persegi, R1, persegi, R1, L1, lingkaran, L2, persegi, R2, persegi, R1.
    Sembunyi Cash Box:Pada pos 5 di trek motocross, pergi lurus dan Anda akan melihat 2 tenda dan porta-potty didirikan di uang grass.The adalah di porta-potty.

    0 komentar:

    Posting Komentar